Enggak ah kamu terlalu baik buat aku


Siapa sih yg belom pernah dapet sms ato bbm ya minimal surat bertulis kata kata diatas,.... sungguh nista sekali kan idup kalian wkwkwk.... kadang pernah ngerasa aneh kenapa itu jd jurus andalan ampuh bgt buat nolak/putus sicow/sicew., emang pada mau ya punya pacar jahat ? apa orang2 baik harus berubah jd jahat biar kagak ada lagi kata “kamu terlalu baik buat aku” untuk mengakhiri suatu hubungan (adek jahat) :’(

Sesungguhnya arti dari kalimat: “Kamu terlalu baik buat aku..” adalah: “Aku udah bosen. Kita putus aja ya, Aku tu eneg liat muka kamu, Aku tu ilfil sama kamu,Aku tu jijik ama kamu, Udah jgn hubungi Aku lagi, Aku gak ada perasaan apa apa sama kamu...." (udah cukup dek ) :’(

Kenapa sih saat ingin mengakhiri sebuah hubungan harus pake kata-kata kek gitu, kenapa ngga dibilang aja terus terang. pakek alasan yang mudah dipahami oleh mahluk bumi kek aq ini, kami juga masih punya ati kok juga punya otak yg masih dipakek 30%,. mutusin ato ninggalin pake alesan kek gitu tu Pedih jendraal… kesannya tuh 'mau baik salah, jahat juga salah’.... (peka dong peka)..... padahal kalo lagi pacaran ato lagi deket trus ditanya “kenapa sih kamu milih aku?” atau “apa sih yg bikin kamu suka sama aku?" jawabannya juga gak jauh dari kata2 "kamu baik, aku suka, aku nyaman sama kamu. semoga kita bisa terus kayak gini" :*

Di awal kita menyukai orang baik, mendekati orang baik tersebut, sampai akhirnya berpacaran/deket dengannya. bukankah itu pilihan kita? kalau memang akhirnya gak mau bikin dia kecewa kenapa kita gak mempertimbangkan dari awal untuk gak deket atau nerima dia?


Syukuri apa yg kamu miliki saat ini ... kalo dia emang g baik , tolong jgn ditinggalin, perbaiki aja dia, karena dia pasti bakal berubah jadi lebih baik kok buat kamu... 

No comments:

Post a Comment