Rasa & Rindu Yang mungkin Sepihak



Untuk Hamba Allah yang disana …
Sudah cukup lama saya mengenalmu ..
memperhatikanmu . . .
Hingga mengagumimu . . .

Sejak hari itu dimana kita dipertemukan rasa ini telah menjelma ..
Dan aku mulai mengeja bahasa hati mu itu namun semua kosa kata berubah menjadi Tanya (?????)

Entah engkau mengetahui atau bahkan merasakannya atau tidak , tapi kurasa tidak , karna sikapmu begitu acuh padaku , pemahaman ku mungkin sudah ada orang lain yang memikat hati mu , entah itu siapa aku tak tahu . tapi itu hanya pemahaman sepihak.

Waktupun terasa semakin berlalu, semua kebetulan yang mempertemukanmu dengan ku itu penuh proses tak terduga , sudah begitu banyak Do’a yang telah Allah kabulkan tentang mu . .

Saya disini memikirkan mu namun apakah begitu juga sebaliknya ?

Entahlah ..

Aku rindu senyuman itu walau bukan untukku , mungkinkah disuatu saat yang entah kau akan datang padaku merubah semua harapan menjadi kenyataan ?? Atau kau akan tetap membiarkanku tersenyum pilu hingga rasa itu berdebu . . .

Ya Rabb kau yang Maha Bijaksana ..

Yang Maha Mengetahui apa yang tak saya ketahui , kau yang telah meberikan perasaan ini padaku entah apa maksudmu aku tak tau , apa perasaan ini benar ? atau hanya obsesi semata , aku tak bisa memahaminya ..

Ya Rabb… Tuntunlah Hati hamba agar hanya mau menerima CINTA seorang Insan yang benar-benar Pilihan-MU bukan Semata-mata Pilihan Nafsuku. Ya Rabb,Bila dia memang baik untuk ku,agama ku,masa depan dunia dan akhirat ku,bisa membimbing dan membawa ku lebih dekat pada-Mu, Maka dekatkanlah diri ini dengannya & satukanlah kami dalam pernikahan yang sakinah, mawaddah, warrahmah..

Tapi kalau bukan dia yang terbaik, Maka jangan biarkan kekaguman ku ini menjadi suka apalagi cinta, Jadikanlah kekaguman ku seperti orang lain kagum padanya Engkaulah yang Maha membolak-balikkan hati Maka aku titipkan rasa ini ,aku serahkan semuanya pada-Mu,karna semua ini adalah milik-Mu..


└(˘.˘└)Ya Allah ..
Kabulkanlah do’a hamba_Mu ini…
Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin..

3 comments: